Syarat Dan Ketentuan

Sebelum Anda Belajar Ilmu dari Ki Bagus Wijaya, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dan diterapkan.

SYARAT DAN KETENTUAN UNTUK BELAJAR ILMU DARI KI BAGUS WIJAYA

*(Sebelum nya Anda Harus Membaca dan Menyetujui Persetujuan)

  1. Anda sudah benar-benar yakin dengan apa yang akan Anda pilih. Untuk menentukan Ilmu mana yang baik bagi Anda silahkan perhatikan beberapa hal berikut ini:
  • Kebutuhan = Pilihlah ilmu yang manfaatnya sesuai kebutuhan Anda.
  • Kemampuan = Pilihlah ilmu yang cara mempraktekkannya sesuai kemampuan Anda.
  • Keyakinan = Pilihlah ilmu yang amalannya sesuai keyakinan Anda. Cabang Keilmuan yang berkembang di Indonesia terdiri dari banyak aliran, ada wirid, doa, hizib, salawat, mantra, ilmu hikmah, ilmu kejawen, ilmu khodam, dan lain sebagainya. Pilih ilmu yang sesuai keyakinan Anda.
  1. Bersedia Menyetujui Persyaratan Pengijazahan dari Ki Bagus Wijaya. Dalam Pengijazahan, anda akan diberitahukan syarat apa saja yang temasuk dalam Pengijazahan, salah satunya adalah pemaharan.
  1. Anda diharuskan menjalankan Semua Panduan amalan Dari Ki Bagus Wijaya. Panduan ilmu yang dimaksud berisikan langkah-langkah mengamalkan ilmu, pantangan dan ubo rampe.
  1. Bersedia Meghindari semua pantangan ilmu dari Ki Bagus Wijaya. Pantangan ini dimaksudkan adalah untuk menjauhkan Anda dari kehilangan kemampuan keilmuan yang anda pelajari. Sehingga, dengan menjauhi pantangan ini Anda akan mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk bagi anda.
  1. Ketika Belajar Ilmu dari Ki Bagus Wijaya, Anda dilarang mempelajari ilmu lain secara bersamaan. Karena hal tersebut sangat berbahaya bagi Diri Anda. Kemudian, alasan Kami melarang Anda mempelajari ilmu lain adalah membuat Anda lebih fokus dalam belajar Keilmuan dari Ki Bagus Wijaya.
  1. Kami tidak memberikan jaminan Keberhasilan dalam Mempelajari Ilmu. Keberhasilan dalam mempelajari Ilmu seluruhnya Bergantung Pada Diri Anda.

Anda juga harus paham bahwa Murid yang waras adalah murid yang menyadari bahwa keberhasilan proses belajar sebuah ilmu ditentukan oleh ketekunan murid dalam belajar.

Seorang Guru berperan sebagai “penunjuk jalan” yang mengantarkan Murid menuju arah yang benar. Sedangkan berhasil atau tidaknya, tergantung Murid dalam menjalaninya.

Jika Anda masih berharap adanya jaminan berhasil dari sebuah proses pembelajaran ilmu, maka sebenarnya Anda menderita kekacauan dalam berpikir. Untuk Anda yang berharap adanya jaminan dalam belajar ilmu dari Ki Bagus Wijaya, maka renungkan pertanyaan berikut:

  • Apakah ada Sekolah yang menjamin semua Murid-nya pasti berhasil dalam prestasi akademik?
  • Apakah ada Universitas yang menjamin semua Mahasiswa-nya pasti sukses mendapatkan pekerjaan setelah mendapat ijazah kelulusan?
  • Apakah ada Pondok Pesantren yang menjamin bahwa Santrinya pasti menjadi orang yang saleh?

Jika Anda sekolah, kuliah, atau belajar di pesantren, pastinya Anda menghabiskan banyak biaya untuk kebutuhan belajar. Namun, Anda juga menyadari bahwa berhasil atau gagal-nya Anda dalam belajar, sangat ditentukan oleh keseriusan Anda sendiri. Anda tidak pernah menuntut jaminan keberhasilan dari guru atau dari tempat Anda belajar.

  1. Jika Anda sudah belajar Ilmu dari Ki Bagus Wijaya namun belum berhasil, maka Anda membaca beberapa point berikut ini sesuai dengan kepribadian Anda.
  • Pesimis= Menyerah, putus asa, dan tidak melakukan apa-apa lagi.
  • Optimis= mencoba lagi dengan Ilmu yang lain hingga berhasil. Punya keyakinan bahwa “jika satu cara belum berhasil, maka saya coba terus dengan cara lain sampai berhasil”. Orang yang optimis pada akhirnya akan mendapatkan apa yang dia inginkan apabila dia berusaha dengan maksimal.
  • Realistis= Dia menyadari bahwa dirinya butuh bantuan seorang ahli secara langsung. Dia tidak memaksakan diri untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Jika seperti Ini, anda perlu datang langsung ke tempat Ki Bagus Wijaya untuk melakukan konsultasi secara langsung.

SYARAT DAN KETENTUAN UNTUK MENGGUNAKAN SARANA SPIRITUAL DARI KI BAGUS WIJAYA

*(Sebelum nya Anda Harus Membaca dan menyetujui Persetujuan)

  1. Anda sudah melakukan Pemaharan pada sarana Spiritual yang Anda peroleh dalam situs Kibaguswijaya.com
  1. Anda sudah menerima barang yang telah kami kirimkan ke Alamat Anda dan pastikan Sarana tersebut merupakan sarana yang benar-benar anda pilih.
  1. Anda diharuskan menjalankan Semua Panduan Pemeliharaan Sarana spiritual Dari Ki Bagus Wijaya. Dengan memelihara sarana tersebut, Energi yang ada dalam sarana Spiritual akan semakin meningkat dan bermanfaat Bagi Anda.
  1. Bersedia Menjauhi Pantangan yang disebutkan oleh Ki Bagus Wijaya. Hal ini bertujuan untuk menjaga tuah yang ada dalam Sarana Tersebut agar terjaga dan semakin meningkat energinya.
  1. Dilarang Menggunakan Sarana Spiritual dari Ki Bagus Wijaya untuk melakukan tindakan yang melanggar Hukum dan adat istiadat. Jika sampai Anda melanggarnya, kami tidak bertanggung jawab atas yang terjadi pada diri Anda.
  1. Dilarang menggunakan Sarana Spiritual dari Ki Bagus Wijaya untuk mempermainkan perasaan atau menjatuhkan lawan. Karena Hukum karma akan berlaku pada Anda

Jika Anda sudah Membaca dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan dari kami, silahkan Anda memilih sarana atau ilmu mana yang cocok bagi Anda. Semoga Berhasil, wassalamualaikum Wr Wb.